Senin, 30 Oktober 2017

KONGKOW SENSASIONAL SEMARANG DI VERVE BISTRO & COFFEE BAR

Halaman depan Gedung DPRD Kota Semarang.


Kota Semarang. Salah satu kota yang sedang bergeliat menuju kota metropolis. Semua aspek kehidupan ekonomi ikut berbenah diri. Demikian juga dalam bidang pengembangan wisata kota. Hal tersebut tentu menggembirakan. Sebab pariwisata Semarang terkadang masih dianggap 'sebelah mata'


Bangunan2 tua yg masih dipertahankan keberadaannya.

Peran serta masyarakat patut diacungi jempol. Kota Semarang kini tak hanya identik dengan Kota Lama saja. Banyak sudut-sudut yang menawarkan destinasi wisata baru. Termasuk di dalamnya wisata kuliner. Tak heran, selama 2 hari 2 malam di Semarang, saya pun sempat dibuat bingung. Banyak pilihan. Mulai dari yang enak murah sampai elegan tapi lumayan mahal.

Verve Bistro yg satu lokasi dg Rooms Inc Hotel.

Nah, ada satu keberuntungan Jumat (27/10) kemarin. Mbak Nia Nurdiansyah, salah seorang bloger femes Semarang mencolek saya. Diberi kesempatan menghadiri soft opening Verve Bistro & Coffee Bar. Konsep resto cerah nan fancy diusung untuk memanjakan para pelanggannya. Sebagaimana foto-foto yang saya lihat di instagram para sahabat.


Tempat Strategis

Menuju parking area DP Mall.

Untuk mencapai  tempat ini tidaklah sulit. Sebab Verve Bistro berada satu komplek gedung dengan DP Mall. Mall yang letaknya tepat berseberangan dengan Gedung Lawang Sewu. Tapi bagi yang belum pernah masuk, agak sulit juga. Namun karena petunjuk sebelumnya yang saya dapat, langsung ketemu deh.


Sebagaimana siang itu, lepas shalat Jumat saya bergegas menuju tekape. Tiba di DP Mall, langsung saya masuk ruangan di sisi kanan. Rooms Inc Hotel, demikian sudut yang saya tuju. Lalu seorang sekuriti mengarahkan untuk naik lift menuju lantai L.


Saat memasuki lokasi, mata saya cukup berbinar. Bayangan resto yang temaram dan ruangan yang sempit buyar seketika. Dari sudut ‘Check In’ sampai jauh mata memandang ke depan, kesan ‘wow’ langsung saya tangkap. Luasnya tempat plus penataan interior yang cukup mempesona. Tak heran, tempat ini cukup instragamable. Menjadi jujugan ideal bagi kawula muda.


Tak heran, meski baru satu bulan pre launching, tak kurang dari 180 porsi sold out. Sebagaimana dikatakan oleh William Kuncoro, Direktur Verve Bistro & Coffee Bar. Meski saat ini di Semarang restoran tumbuh bak cendawan di musim hujan, beliau yakin bahwa Verve tetaplah eksis. Konsep yang diusung benar-benar sangat memperhatikan detil yang disukai ‘Wong Semarang’.

Asyik buat kongkow bareng sahabat.

Pilihan nama  V e r v e  yang terkesan belibet, justru menjadi daya tarik. Semakin tak mudah orang mengucapkan, semakin orang teringat akan namanya. Nama yang dikandung maksud untuk menunjukkan sebuah energi yang besar. Sekaligus antusiasme besar untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Restoran yang menghasilkan produk yang diolah dengan serius. Penyajiannya juga harus baik, kreatif, serta inovatif.

Lintang Kinasih menantang pengunjung untuk mengeksplore Verve Bistro,

Harapannya adalah agar pelanggan dapat menikmati dengan hati. Beranjak pulangpun dapat merasa happy. Oleh karena itu, setiap sudit ruangan ditata dengan cita rasa berbeda. Bagi yang datang sendiri, berdua, maupun ramai-ramai banyak sudut yang bisa dipilih. Verve akan menjadi salah satu tujuan wisatawan saat di Semarang. Demikian harapan dari Agus Budiman, GM Verve Bistro & Coffee Bar.


Ratusan Menu Siap Menyambut

Salmon gravlax salad..

Nuansa oranye yang cukup dominan membuat semua menjadi bergairah. Oranye menggambarkan sesuatu yang anti mainstream. Menggambarkan juga rasa antusias, kegembiraan, sekaligus menumbuhkan kepercayaan. Sebagaimana disampaikan oleh Lintang Kinasih, Creative Director Verve Bistro & Coffee Bar.



Tak heran, ratusan menu makanan dan minuman disajikan dalam berbagai paket. Ada 4 paket yang bisa dipilih diantaranya:
  1. Carnival Package,
  2. Soiree Package,
  3. Carousel Package, dan
  4. Festive Package.
Honey duck with grilled BBQ sauce.

Harga yang dipatokpun tak akan membuat kantong jebol. Cukup dengan 90-an ribu rupiah saja, menu Carnival Package sudah dapat dinikmati. Pertemuan, perayaan, maupun acara-acara pesta lainnya sangat pas untuk diadakan di sini.
Jika masih penasaran, bisa langsung kontak Lintang Kinasih di 0821 2304 1002, atau bisa langsung pesan tempat di 0812 4950 5865. Bisa juga cek menu-menu pilihan di www.verve-bistro.com.

Where Good Food, Endless Conversation and Comfortable Atmosphere Into One.


Sebuah ungkapan yang sangat pas. Anda tak hanya menemukan makanan yang enak saja. Di Verve Bistro & Coffee Bar, akan kita temukan suasana yang tak akan pernah kita lupakan. Karena sajian serta tempat telah menjadi bagian dari kita. Saya telah membuktikannya.

Masih tidak percaya?

Karena semua orang bebas berpendapat, maka mohon komentar yang positif dan membangun. Jangan nyepam, plis. Kasihan yang mau komentar beneran. Matur nuwun atas pengertiannya ya.
EmoticonEmoticon