Senin, 06 November 2017

MENIKMATI DAHSYATNYA CHICKEN STEAK DI HOKBEN JALAN KALIURANG YOGYA

Hokben Jakal Jogja.


Hai hai hai...

Menikmati menu Chicken Steak ini, sungguh membuat lidah tak pernah lelah untuk bergoyang. Aroma daging ayam tanpa tulang dengan bumbu dan saus teriyaki khas Hokben sungguh yummy. Rasa gurih dan manis yang begitu lekat. Kita biasa menyebutnya dengan Original Chicken Steak.



Ada pilihan rasa lain sebenarnya. Daging rasa pedas yang dibumbui Saus Miso khas Jepang. Nah, yang pedas ini kita menyebutnya dengan Hot Chicken Steak. Saya pilih yang pertama saja. Sebab jika pingin pedas, tinggal dicocol ke saus pedas saja. Jadi lebih praktis bukan? Hehehe....

Semangkuk nasi ukuran lumayan tersembunyi di bawah balutan daging ayam. Tak lupa juga, taburan rumput laut serta daun bawang menyertai. Ditemani segelas ocha. Teh khas Jepang cukup membuat puas. Apalagi tehnya terhitung satu paket dengan harga Chicken Steak. Tak membuat kantong jebol deh.


Hokben Jakal Yogyakarta

Tak pernah sepi pengunjung.

Kali ini menikmati makan enak di Hokben Yogya tidak sendirian wae. Bersama teman-teman Komunitas Blogger Jogja (KBJ) melawati malam dengan makan rame-rame. Jumat (3/11) kemarin bertempat di outlet Hokben Jakal manajemen mengenalkan lima (5) varian Tokyo Bowl. Varian yang pada bulan-bulan sebelumnya menawarkan promo menggiurkan. Jalan-jalan ke Jepang gratis.

Di Hokben, selalu banyak pilihan.

Sayangnya, promo pembelian Tokyo Bowl tersebut telah berakhir 31 Oktober 2017 kemarin. Tapi para pecinta Hokben jangan berkecil hati! Masih ada promo yang ehot juga kok. Buy 2 Get 3. Beli dua (2) dapat (3). Caranya bagaimana?

Anda cukup membeli 2 menu dari varian Tokyo Bowl. Selanjutnya Anda akan mendapatkan 3 menu. Dimana yang satu menu terhitung gratis. Asyik bukan? Syaratnya cukup mudah kok. Cukup Anda makan di tempat.

Oh ya, jika untuk Hokben Jalan Kaliurang ini buka 24 jam. Berbagai fasilitas penunjang sudah cukup lengkap. Kids corner, mushala, function room yang bisa menumpang puluhan orang. Atau jika ingin menggunakan semua sudut ruang, bisa menampung sampai 180 orang lho. Fasilitas free wifi-pun tak ketinggalan.

Salah satu sudut ruang main anak.

Hal tersebut di atas disampaikan oleh Bapak Sutrisno selaku Store Manager Hokben Jakal. Diantara 3 outlet Hokben di Yogya, yang di Jakal inilah yang paling lengkap fasilitasnya. Ditunjang juga dengan halaman parkir yang cukup luas. Tepat berada di pinggir Jakal dan hanya seratusan meter di selatan ‘bangjo ringroad utara’.


Promo Buy 2 Get 3 Tokyo Bowl

Sebagaimana telah saya tulis sebelumnya. Hokben menawarkan promo beli 2 dapat 3. Itu diperuntukkan khusus untuk menu dari varian Tokyo Bowl.
Nah, mau tahu lima (5) menu tersebut apa saja?

Salah satu varian yg menjadi favorit para konsumen.

  1. Tori Soboro
Nasi yang disajikan dalam satu wadah mangkuk. Di atas nasi terdapat daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas Hokben. Tak ketinggalan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan  daun bawang.

  1. Gyu Soboro
Semangkuk nasi dengan timbunan daging sapi cincang dan saus teriyaki  khas Hokben. Tak lupa kremesan dengan topping potongan rumput laut dan daun bawang.

  1. Chicken Steak
Nah, itu menu pilihan saya.

  1. Chicken Katsu Tare
Daging ayam katsu yang dibalur saus tare khas Hokben menimbung semangkuk nasi. Lagi-lagi kremesan dengan topping potongan rumput laut dan daun bawang menghiasi. Membuat aroma khasnya dapat tercium.

  1. Chicken Karaage Mayo
Semangkuk nasi dengan balutan daging ayam karaage nan empuk, gurih, serta renyah disapu mayonaise khas Hokben. Kremesan bersama topping potongan rumput laut dan daun bawang menambah nafsu makan tentu saja.

Nah, untuk ke lima menu di atas, semuanya free satu gelas ocha. Harga yang dipatok dari 24 ribuan hingga 33 ribuan tentu cukup terjangkau bukan? Bandingkan dengan sensasi rasa dan pengalaman menikmati sajian Jepang.

Cepetan saja deh! Mumpung promonya masih ada.

Karena semua orang bebas berpendapat, maka mohon komentar yang positif dan membangun. Jangan nyepam, plis. Kasihan yang mau komentar beneran. Matur nuwun atas pengertiannya ya.
EmoticonEmoticon