Kamis, 10 Mei 2018

Toko Cat Lancar Bukan Bukan Toko Cat Biasa

Suasana jelang pembukaan Paint Expo 2018 di Atrium Amplaz. (dok. pribadi)

Apa sih gambaran Anda tentang toko cat?

Mungkin persepsi Anda sama dengan saya. Toko yang menjual aneka ragam cat. Atau toko bahan bangunan, yang juga menjual cat. Itu saja kan?

Tapi gambaran saya ini buyar seketika. Saat Mas Faiz, Development Manager Toko Cat Lancar menjelaskan kepada kami. Bahwa tokonya bukanlah toko cat biasa. Ada banyak kelebihan yang tak dimiliki oleh toko cat yang lain (konvensional). Demikian seperti dijelaskan kepada puluhan bloger Jogja di Atrium Plaza Ambarukmo, Rabu (9/5) kemarin.

Pameran Cat atau Paint Expo 2018 menjadi bukti. Toko Cat Lancar bukanlah toko cat biasa. Pameran yang digelar untuk ke-3 kalinya ini, menghadirkan 14 brand cat terkemuka di Indonesia. Menjadi bukti kepercayaan yang besar fabrikan tersebut kepada Toko Cat Lancar.

Hal tersebut tentu dapat dimaklumi. Setelah 40 tahun bergelut di dunia 'percatan'. Tak hanya sekedar menjual cat. TCL kali ini tumbuh dan kembang dengan luar biasa. 18 cabang toko yang tersebar di DIY dan Jateng. Belum lagi inovasi dalam hal pelayanannya.

Nah, tentu Anda pingin tahu inovasi apa saja sih yang telah dilakukan?

Berikut 8 layanan yang dimiliki oleh Toko Cat Lancar saat ini:

  1. Lancar Painting Service. Berupa layanan pengecatan profesional dan bergaransi. Konsumen diberikan kesempatan konsultasi hingga tuntasnya pengecatan sesuai harapannya.
  2. Lancar Care. Konsultasi gratis seputar pengecatan. Anda cukup telepon. Petugaspun akan datang ke rumah Anda. Untuk itu, jangan lupa menyimpan nomor 08 22 23 800 800. Semua permasalan seputar cat, akan diberikan solusi.
  3. Lancar Home. Bagi Anda yang sibuk, pastikan tim Toko Cat Lancar yang datang ke rumah Anda. Konsultasikan kebutuhan pengecatan yang Anda perlukan.
  4. Lancar Delivery. Jasa pengiriman yang disiapkan cukup lengkap lho. Mulai dari motor, motor roda 3, hingga truk siap mengantarkan pesanan/belanja cat Anda.
  5. Lancar Easy. "Lancar Easy" sebuah layanan berbasis aplikasi android. Akan memudahkan Anda untuk berbelanja tanpa perlu lelah mondar-mandir ke toko.
  6. Lancar Academy. Mungkin ini adalah satu-satunya program pendidikan dan latihan yang dimiliki oleh sebuah toko cat di Indonesia. Siapapun bisa belajar di sini. Agar bisa menjadi tenaga terampil di bidang pengecatan.
  7. Lancar Community. Wahana yang  disediakan untuk kolaborasi dengan berbagai komunitas. Toko Cat Lancar berharap bisa menjadi fasilitator kegiatan positif untuk mendorong semangat 'guyub rukun migunani marang liyan'. Berkumpul bersama  berguna untuk yang lain. Ini pula yang sempat dirasakan oleh para sahabat Komunitas Blogger Jogja. Berkolaborasi dengan Toko Cat Lancar dalam berbagi ilmu dan wawasan. 
  8. Lancar GO. Layanan terakhir ini juga mungkin menjadi pionir bagi toko cat di Indonesia. Toko Cat Lancar menyiapkan mobil berjalan. Berfungsi sebagai toko sekaligus tempat berkonsultasi seputar cat dan pengecatan. Tentu saja tempatnya fleksibel dan bisa berpindah-pindah.


Ups...ada yang hampir kelupaan nih
Ada satu program menarik berupa aplikasi android yang diberi nama Sahabat Lancar. Ini adalah semacam member card  visual yang Anda layak mengunduhnya. Sebab pertama kali mendaftar menjadi member, Anda langsung mendapatkan 10.000 poin. Atau setara dengan uang 10 ribu rupiah. Dan bisa Anda belanjakan tanpa syarat macam-macam.


Berbagai Promo dan Hadiah Menarik


Pameran cat kali ini diselenggarakan pada 9 hingga 13 Mei 2018. Banyak hadiah menarik menanti diantaranya adalah 3 sepeda motor, lcd tv, serta perlengkapan elektronik lainnya. Belum lagi diskon gila-gilaan dari brand-brand cat peserta pameran. Diskon hingga 50% lho.
Tak heran, sejak hari pertama pameran sudah dipenuhi pengunjung. Demikian juga saat saya 'mengintip' di hari ke-dua. Antrean di 8 meja kasir cukup membuat sibuk. Tua, muda, laki-laki, bahkan tak kurang ibu-ibu pun yang antusias untuk belanja. Apalagi banyak spot-spot cantik nan isntagramable. Bisa cek juga di instagram Toko Cat Lancar.

Masih pikir-pikir? 
Langsung datang saja deh. Ditunggu sampai dengan hari Ahad, 13 Mei 2018 di Atrium Plaza Ambarukmo, Jl. Laksda Adisucipto, Yogyakarta.
Pastikan Toko Cat Lancar menjadi pusat segala kebutuhan cat Anda!

28 komentar

Toko cat kekinian nih. Pelayanannya maksimal.

Layanannya bikin malas pindah ke lain hati..eh lain toko...

Iya, betuuul, bukan toko cat biasa melainkan toko cat zaman now

keren juga nih inovasinya, merubah pandangan terhadap toko cat yang biasa aja, menjadi sebuah layanan terpadu yang sangat membantu.

Keren banget ya ini merubah pandangan kebanyakan orang terhadap toko cat yang biasa, jadi punya banyak service yang memudahkan konsumen. Semoga model seperti ini juga segera ada di Jakarta

Tak hanya total, mbak.
Tapi total dan luar biasa.

Yang jelas lebih murah deh dibanding toko yg joget2.
Kemarin sudah coba beli yg satu galon merek Pro***.
Hahaha...

Kebutuhan cat dan kosnsultasi tentang cat dan tetek bengeknya lengkap pake banget.

Sangat membantu. Dan saya baru tahu kemarin itu lho, mas.

Kayaknya Jakarta juga akan menjadi tren seperti ini.
Paling tidak, TCL telah menjadi trend setter untuk toko-toko cat yang lain.

Sudah lama denger nama toko ini walau saya nggak tinggal di seputaran Jateng-Jogja. Akhirnya pas baca tulisan ini, baru tahu deh kenapa ni toko beken. Ternyata bisa dibilang bukan toko cat konvensional ya. Tapi ada beberapa pelayanan plus dibandingkan toko cat kebanyakan.

Inovatif gagasannya.toko cat dengan multi layanan dan fitur.mengeksplorasi lebih dalam lagi soal dunia pengecatan

Wah ada promo toko cat. Menjelang Ramadhan gini biasanya banyak yang ngecat rumahnya biar ntr lebaran bisa dipakai buat menyambut tamu yg datang. Jd kangen mudik hiks

Wah keren baru lihat ada toko cat kayak gini, memang kalau mau maju harus beda dan lebih baik dari yang lain :)

widih... baru tau ada toko cat keren dan kekinian seperti ini.. saya biasa kalau butuh cat palingan ya ke toko bangunan aja sih..

Gak plus thok, mbak. Plus plus malah. Hehehe...

Ya, mas.
Beruntung saya bisa ikutan di rangkaian acara exponya.
Nambah wawasan baru. Belanja dapat voucher.

Menjadi avant garde toko cat.
Pasti nanti akan banyak yang ngikuti model ginian, teh.

Saya juga baru tahu lho.
Coba tidak ikutan nonton exponya, pasti tetap kudet. :D

Layanannya lengkap banget! Apalagi Lancar easy dan lancar academy.. Unik! Toko cat lancar kayaknya udah beradaptasi dengan kemajuan teknologi ya 😃

Bukan main ya toko cat zaman now. Kayak mau antri beli properti aja hahaha. Nice info mas kalau untuk sebuah toko cat aja udah kayak gini.

Mau lebaran biasanya ramai orang cat rumah, atut di tiru nih pelayanan toko cat Lancar..

Toko cat bisa sekeren ini ya..inovasinya. Salut dengan pelayanannya yang prima. Semoga semakin laris manis

Ke depannya pasti akan jadi tren model seperti ini.

Terima kasih Mbak Gita.
Jual apapun, saat ini harus punya inovasi.

Sayapun mau coba daftar di Lancar Academy.
Kan belum ada painter blogger. Hahaha...

Karena semua orang bebas berpendapat, maka mohon komentar yang positif dan membangun. Jangan nyepam, plis. Kasihan yang mau komentar beneran. Matur nuwun atas pengertiannya ya.
EmoticonEmoticon