Kamis, 20 Desember 2018

Pesen Stempel Kilat? Di Stempel Express Jogja Saja

M a u ?  (Foto stempelexpress)


Butuh stempel bagus. Mendadak lagi. Dipakai untuk jam satu siang. Sementara kepikirannya baru jam 11 siang.

Anda tinggal di seputaran Yogyakarta? Kini tak perlu cemas lagi. Sebab Stempel Express memberi solusi. Sejam saja pengerjaannya. Sebagaimana disampaikan oleh teh Eka Riani. Sang pemilik.


Stempel mungil saya. (Foto pribadi)

Kenyataannya, tak sampai 30 menit. Pesanan stempel saya kelar. Padahal membuat disainnya juga dadakan loh. Stempel fancy nan unyu. Bisa untuk gaya. Sekaligus bisa buat kartu nama dadakan.

Pengerjaan super cepat dan akurat. Karena semua ditunjang dengan teknologi komputer. Pun demikian juga dengan bahannya. Pilihan bahan memberikan alternatif bagi konsumen.

Mau yang bagus dan murah? Ada. Mau yang bagus banget dan agak mahal? Ada juga. Tinggal kebutuhan dan selera saja. Plus kondisi dompet tentu saja. Hehehe...

Sambil nunggu pesenan selesai, nampang dulu deh. (Foto pribadi)
Yang jelas harga yang dipatok cukup terjangkau. Stempel mulai Rp. 40.000,-. Sementara untuk tinta khusus, mulai Rp. 25.000,-. Untuk tinta, bisa diisikan. Bisa juga diisi sendiri. Untuk mengisi sendiri juga tidak ribet.

Lokasi toko berada di sisi timur Jl. Monjali. Tepatnya Jl. Monjali 15 RT02/RW21, Nandan, Sinduadi, Mlati, Sleman. Atau bisa cek di sini. Cukup dekat dengan bangjo Monumen Jogja

Dua jenis bantalan stempel yg digunakan. Mau tahu yg dari Hongkong? (Foto probadi)

Untuk bantalan stempel ada dua (2) jenis. Kebetulan keduanya masih diimpor. Untuk yang standar berasal dari China. Sementara yang kualitas di atasnya dari Hongkong. Tentu saja untuk harganya juga berbeda. Meski model dan ukurannya sama.



Demikian juga untuk teknologi tinta. Teknologi tinta yang digunakan cukup canggih. Hasil stempel ternyata tak luntur meski terkena air. Ini sudah kita buktikan sendiri.

Aneka warna dan jenis tinta stempel. (Foto stempelexpress)

Ada satu lagi tawaran produk unggulan. Stempel ultra violet. Stempel jenis ini kasat mata. Artinya tak bisa terlihat oleh mata telanjang. Harus dideteksi menggunakan lampu UV.

Stempel jenis ini biasa digunakan untuk acara-acara besar. Pertunjukan musik, pameran, atau acara dengan ribuan pengunjung. Mereka tak perlu khawatir. Bila tinta akan membekas di kulit. Sebab tinta yang digunakan pun khusus.

Cukup menarik bukan? Untuk info lebih lanjut, bisa kontak ke nomer berikut: 0812 2986 8782.

Karena semua orang bebas berpendapat, maka mohon komentar yang positif dan membangun. Jangan nyepam, plis. Kasihan yang mau komentar beneran. Matur nuwun atas pengertiannya ya.
EmoticonEmoticon